Sedikit Perkenalan

asalamualaikum..

Ini posting pertama saya, akan ada sedikit perkenalan dari saya. agak ga penting sebenernya.. tapi ga salah sekedar untuk kenal.

okeh.. saya Vicky Indiarto, pria simple dengan berbagai keunikannya dan saya kelahiran Bekasi, 26 Desember 1991.

saya newbie di wordpress ini tapi sebenarnya saya sudah punya blog di salah satu platform blog tetangga sebelah hehe jadi ga terlalu gaptek juga , blog wordpress ini sengaja saya buat untuk keperluan perkuliahan saya di  UNIVERSITAS GUNADARMA.

Di blog ini akan berisi tugas tugas perkuliahan saya dengan jurusan Manajemen Informatika, tetapi mungkin akan ada juga artikel atau catatan kecil saya yang mungkin akan bermanfaat untuk kalian semua.

okeh cukup sekian perkenalannya, sampai ketemu di posting berikutnya.

wassalamuallaikum.

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

