Daniel Radcliffe: Ciuman Emma Watson Dahsyat!

Pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe terang-terangan menceritakan pengalamannya beradegan ciuman dengan Emma Watason, lawan mainnya dalam film terbaru Harry Potter and The Deathly Hallows: Part. 1. Radcliffe tak menyangka Watson bisa “seliar” itu.

“Saya pikir itu hanya adegan ciuman yang lembut dan sedikit sensual, rupanya jadi adegan ciuman yang begitu dahsyat. Bibirnya ajaib dan liar,” ungkap pemeran Harry Potter itu dalam sebuah wawancara di London, Selasa, (16/11).

Radcliffe mengaku bangga dan tidak keberatan atas adegan ciuman Harry dan Hermione tersebut.

“Dia benar-benar melakukannya. Saya harus katakan itu. Saya sedikit lengah, tapi saya tidak keberatan. Banyak pria mungkin akan lemas jika ada di posisi saya. Tapi saya berhasil baik-baik saja saat itu,” lanjut Radcliffe.

Sutradara David Yates yang mengarahkan mereka dalam film yang diangkat dari novel karya JK Rowling itu memuji dan mengaku puas melihat akting Watson. Menurutnya, take pertama adegan itu terasa membosankan. Lalu ia memberi instruksi kepada mereka untuk bisa melakukannya lebih gila lagi.

“Emma sungguh-sungguh melakukan apa yang saya arahkan. Saya harus katakan itulah Emma yang sesungguhnya!” ujar Yates.

Watson sendiri mengakui ia hanya berusaha melakukan apa yang diarahkan sang sutradara.

“Saya pikir saya tidak akan mengulang-ulang adegan terlalu banyak jika saya melakukan apa yang David arahkan, yaitu ciuman bergairah yang bisa membuat Ron sakit hati saat melihatnya,” ujar Watson.

Meski terasa aneh mencium sahabat sendiri, tapi Watson mengaku bangga dan senang bisa menggenapi apa yang diminta sang sutradara.

“Saya senang kami bisa melakukannya meskipun agak kikuk. Daniel dan saya sudah seperti kakak adik, jadi cukup sulit melakukan ciuman yang bergairah. Percayalah!” kata Watson.

berita dari tempo interaktif

Tinggalkan komentar

Filed under info

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s