Menjebol Password RAR dan ZIP

Mungkin kawan kawan semua sering download sebuah file entah video,film atau pun software, yang terkadang sudah di extrac menjadi file berbentuk .rar atau .zip. semua masih tidak masalah selama file itu masih bisa di extrac kembali, tapi gimana kalo kita udah cape cape download dengan size yang gede, tapi ternyata engga bisa dibuka atapun di extrac kembali karena file itu di proteksi password ? Ditambah lagi si penyedia link download engga ngasih tau password nya… ya tuhan…apa yang di rasa..gondok setengah mati…
Nah buat menyiasatinya kita bisa menggunakan sebuah tools, ada 2 tools yang berbeda.

Menjebol password ZIP
Untuk menjebol file ZIP, kita gunakan ZIP Password Finder, sizenya sekitar 500 kb (sebelum diekstrak) dan bisa kalian download secara gratis.
DOWNLOAD ZIP PASSWORD FINDER


Langkah-langkah nya:
• Ekstrak file tadi, lalu install.
• Jalankan program, lalu pilih Open dan pilih file ZIP yg terkunci.
• Setelah terpilih, pada opsi Char Type Property, saran saya pilih saja dulu Alpha (lower)(a-z), untuk mencari hanya karakter lowercase, karena password jarang sekali yg terdapat karakter uppercase. Setelah itu Max Password Length cukup 6 atau 7 saja dulu. Kalau sudah klik Start. Untuk menampilkan proses pencarian password, bisa klik tombol Display On.
• Prosesnya mungkin memakan waktu agak lama, silahkan tunggu saja.
• Setelah password tertebak, silakan dicoba mengekstrak file yg terkunci tadi & masukan passwordnya. Kalo password benar, maka kita telah berhasil mengekstrak file tsb!!

Menjebol password RAR
Menjebol password RAR menggunakan RAR Password Recovery, silakan downloaddan ini juga gratis.
DOWNLOAD RPR


langkah langkahnya :
• Ekstrak, lalu install
• Sama seperti yang sebelumnya, Open file RARnya
• Lalu pada opsi Allowed Character pilih saja All Printable Symbol. Lalu Type of Attack pilih Brute Force (untuk mencoba segala kemungkinan). Lalu untuk Password Length: Minimal Length 3 & Maximal Length 6 ato 7.
• Terakhir, untuk opsi Start from sebaiknya ketik abc. Klik Start.
• Tunggu prosesnya, lalu akan didapatkan password RARnya

oke selamat mencoba..semoga bermanfaat…

Tinggalkan komentar

Filed under Tips dan Trik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s