Terry Tunjuk Kapten Masa Depan Inggris

VIVAnews – Kapten timnas Inggris John Terry rupanya juga terpesona dengan performa bintang muda Arsenal itu. Terry sangat yakin jika Jack Wilshere akan menjadi kapten masa depan The Three Lions.

Meski baru 19 tahun, pesona Wilshere berhasil membuat pelatih Fabio Capello memanggilnya. Bahkan Capello menjanjikan Wilshere akan diturunkan sejak awal saat Inggris bersua Wales, malam nanti.

“Apakah dia (Wilshere) kapten masa depan Inggris? Tak terlalu cepat dalam sudut pandang saya. Dia punya kemungkinan karena dia seorang pemain yang akan punya waktu lama di tim ini,” ujar Terry dilansir newsnow.co.uk.

“Saya melihat dia di laga lawan Denmark dan dia mampu mengatasinya di level seperti ini. Dalam latihan, dia memperlihatkan kekuatan diantara para pemain muda,” lanjut kapten Chelsea itu.

Terry juga mengakui jika gelandang Arsenal ini punya kualitas di atas rata-rata dan akan menjadi salah satu bintang di masa depan yang dimiliki Inggris.

Dalam kesempatan itu, Terry juga angkat bicara soal absennya winger Wales Gareth Bale. Andalan Tottenham Hotspur ini akan absen bertemu Inggris karena dibekap cedera.

Namun Terry tetap punya kewajiban memperingatkan teman-temannya meski Wales tanpa kehadiran Bale.

“Mereka tidak datang dengan kekuatan terbaiknya tapi saya merasa mereka akan tetap akan mampu menghadirkan ancaman meski tanpa Gareth Bale,” tandas Terry.
• VIVAnews

Tinggalkan komentar

Filed under The Gunners

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s