Jack Wilshere : inggris belajar dari barcelona

Jack wilshere pemuda kelahiran Stevenage, Inggris ini mengakui bahwa gol gol cepat yang dihasilkan inggris sabtu dini hari saat melawan wales merupakan hasil dari mempelajari permainan Barcelona.
Dengan cara melihat rekaman rekaman video permainan Barcelona ini lah tim inggris mempelajarinya. The Three Lions mampu meraih gol cepat meski melalui titik putih dan sukses mengurung Wales hingga mengakhiri laga dengan skor 2-0.
Semakin mudah bagi gelandang The Gunners ini untuk mempelajari permainan Barcelona karena pernah dua kali menghadapi Barcelona di ajang Liga Champions Eropa. “Di usia saya ini, saya selalu belajar dan saya dapat mempelajarinya dari beberapa pemain di sisi lawan,” terang pemain berusia 19 tahun itu.

“Kami melihat beberapa video dari Barcelona tentang bagaimana cara menekan,” aku Wilshere.

“Kami mencoba melakukannya melawan Wales. Kami menekan dengan tempo tinggi untuk mendapatkan gol cepat, dan kami mendapatkannya. Kami membuat itu nyaman bagi kami sendiri.”
Ia menuturkan, “Kami mempelajari video itu beberapa hari yang lalu. Kami ingin menekan seperti mereka. Mereka yang terbaik di dunia saat ini, dan kami harus belajar dari tim seperti mereka.”

Tinggalkan komentar

Filed under The Gunners

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s