Penonton Dijamin Tersihir untuk Harry potter 7 part.2

Premier film Harry Potter yang terakhir, direncanakan akan berlangsung fantastis. Penonton pun dijamin ‘tersihir’ dalam premier tersebut. Pemutaran perdana film ‘Harry Potter and The Deathly Hallows: Part II’ akan menjadi pertunjukan premier pertama yang pernah digelar di Trafalgar Square – jantung kota London yang menjadi daya tarik wisata seantero Inggris.

Buku terakhir J.K. Rowling yang berjudul ‘Harry Potter and The Deathly Hallows’ memang dipecah menjadi dua bagian ketika diangkat ke layar lebar. Bagian pertama telah diputar di bioskop pada November 2010 lalu, sedangkan bagian kedua akan dirilis pada 7 Juli 2011.

Untuk memastikan film ini dirilis dengan megah, Walikota London Boris Johnson telah dilobi agar para bintang Harry Potter seperti Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint, diizinkan berlenggak-lenggok di atas karpet merah yang akan digelar di Trafalgar Square.

Bintang-bintang Harry Potter itu sekaligus akan bertemu fans mereka di Trafalgar Square. Selanjutnya, mereka akan berjalan ke arah Leicester Square untuk menonton film tersebut. “Kami senang karena rencana kami untuk pertunjukan final ‘Harry Potter and The Deathly Hallows’ akan mengambil tempat di lokasi yang spektakuler,” kata Johnson seperti dikutip aceshowbiz.

“Kami mengapresiasi diri kami sendiri atas kreativitas terkait premier film Harry Potter terakhir itu. Trafalgar Square tidak akan keberatan menjadi tempat magis bagi kru Harry Potter dan penggemarnya,” tutup Johnson.

Berita ini dapatkan dari VIVAnews.

Tinggalkan komentar

Filed under Harry potter news

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s