Wilshere Dapat Nasehat Dari Fabregas

Kapten Arsenal Cesc Fabregas memberikan nasehatnya pada Jack Wilshere terkait keinginan gelandang timnas Inggris itu untuk ikut tampil di Piala Eropa U-21 musim panas mendatang.

Wilshere yang baru saja memperkuat Inggris pada dua pertandingan lawan Wales dan Ghana menyatakan tetap ingin tampil bersama timnas Inggris U-21.

Timnas Inggris U-21 yang dilatih Stuart Pearce akan berlaga di Piala Eropa U-21 2011 di Denmark pada 11 hingga 25 Juni mendatang.

Karena waktu pelaksanaan turnamen yang bertepatan dengan jeda kompetisi akhir musim, Wilshere diharapkan tak ambil bagian di turnamen itu untuk memulihkan kondisinya setelah menjalani musim kompetisi yang panjang.

Cesc Fabregas yang pernah mengalami situasi yang sama seperti Wilshere menyarankan rekannya itu untuk memikirkan kembali keputusannya tampil di Piala Eropa U-21.

Pada akun Twitter-nya, Fabregas menulis, “Saya sangat bangga telah mencapai segalanya di usia 23. Tetapi, sangat berbahaya untuk terus memaksakan diri di usia yang masih relatif muda. Saya memperingatkan Anda, Jack,”

Jack Wilshere yang menjadi andalan Fabio Capello di timnas Inggris senior mengatakan fokusnya kini kembali untuk Arsenal.

“Senang bisa kembali ke Arsenal dan melihat rekan-rekan pemain hari ini. Tak sabar menunggu hari Sabtu, kami butuh kembali menang,” kata pemain berusia 19 tahun yang segera jadi ayah itu pada Twitter-nya.
referensi:http://www.bola.net/inggris/wilshere-dapat-nasehat-dari-fabregas-5d030b.html

Tinggalkan komentar

Filed under The Gunners

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s