Wilshere Senang Miliki Bayi dari Mantan Pacar

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere segera mendapatkan momongan dari wanita yang pernah dipacarinya, Lauren Neal. Anehnya, pemain berusia 19 tahun itu tidak mempermasalahkan siapa ayah dari bayi itu.

Menurut sumber The Sun, meski sudah tidak berstatus berpacaran lagi pada awal tahun 2011 lalu, namun hingga kini, keduanya masih tetap dekat.

Apalagi, menurut sumber itu juga, Wilshere dan Lauren Neal begitu bahagia mengetahui akan memiliki bayi. “Mereka berdua senang, tapi butuh waktu untuk memahami (kehamilan Lauren Neal) karena itu tidak direncanakan,” kata sumber The Sun.

Wilshere juga menyatakan akan memberikan dukungannya atas kehamilan mantan pacarnya itu. “Mereka masih dekat, dan bahkan Wilshere telah berusmpah akan mendampingi dan mendukung Lauren,” tuturnya.

Pengakuan Wilshere, jika semuanya berjalan lancar, Lauren Neal akan melahirkan anak Wilshere itu sekitar bulan Agustus mendatang. Dan Wilshere ingin segera mungkin melihat bayi itu dilahirkan.

“Wilshere bilang juga setelah dilahirkan, ia akan menjadi ayah yang baik meskipun keduanya tidak bersama-sama lagi,” jelas sumber itu.

“Bahkan ia (Wilshere) berjanji anaknya akan menjadi fokus utama ketika dia tidak bermain sepak bola,”

Sumber itu juga berharap, dengan kehadiran anak, cinta antara Wilshere dan Lauren bisa menyatu kembali, dan menjadi pasangan suami istri.
referensi:http://bola.vivanews.com/news/read/212487-wilshere-segera-miliki-momongan

Tinggalkan komentar

Filed under The Gunners

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s