Van Persie: Masih Ada Delapan Pertandingan!

Kapten Arsenal Robin van Persie yakin timnya masih bisa menjuarai Preimer League musim ini meski akhir pekan kemarin kembali gagal memetik poin penuh usai ditahan imbang tanpa gol Blackburn di Emirates.

Hasil kurang maksimal itu membuat skuad Arsene Wenger kini tertinggal tujuh poin di belakang pimpinan klasemen Manchester United.

Menurut Van Persie, Arsenal bisa memanfaatkan jadwal padat Manchester United yang masih bertarung di perempat final Liga Champions dan semifinal Piala FA.

Van Persie juga berharap Arsenal bisa mengalahkan Manchester United di Emirates dan memenangkan satu laga sisa lawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

“United akan menghadapi dua pertandingan besar sebelum bermain lawan kami. Mereka akan kelelahan, itulah yang saya harapkan karena kami masih punya peluang besar menghadapi mereka,” kata Van Persie seperti dilansir Sky Sports.

“Kami masih bisa mengambil tiga poin dari mereka, ini yang membuat kami harus tetap kerja keras dan semuanya akan berjalan positif,”

“Kami harus yakin. Segalanya tergantung usaha kami sendiri. Semua pemain bicara satu sama lain ‘Ayo, masih ada delapan pertandingan yang akan kita mainkan. Kita akan melakukannya.” tegas Van Persie
by:www.bola.net

Tinggalkan komentar

Filed under The Gunners

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s