Software Ramah Lingkungan untuk PC dan Laptop

Memiliki komputer dan menggunakannya sepanjang hari, kamu tidak sadar berapa banyak energi yang dihabiskan. Dan energi tersebut kini dapat dihemat agar komputermu lebih efisien dalam penggunaan energi. Berikut adalah dua dari beberapa software power saving yang dapat mengatur penggunaan energi komputer dan laptop.

Uniblue Local Cooling
LocalCooling adalah sebuah software untuk menghemat daya dan energi laptop dan komputer bahkan hingga 50%. Lebih tepatnya, energinya dioptomisasikan. Menawarkan beberapa keunggulan melalui standar Windows power manager, serta ikhtisar komputer dan laptop, perkiraan penggunaan listrik, dan statistik laporan yang menunjukkan berapa banyak daya yang ada tersimpan sepanjang waktu.

Dengan sofware ini, kita dapat mengetahui berapa besar daya listrik komputer yang kita gunakan, selain itu ita juga bisa mengatur pemakaian listriknya. Dan ada status penghematan yang kita lakukan berupa status bahwa penghematan yang kita lakukan sama dengan menanam sejumlah pohon, menghemat sejumlah air, dan sejumlah listrik.

download Uniblue Local Cooling

Granola

Granola adalah software yang meningkatkan efisiensi dari PC dan laptop anda, dengan hanya satu kali klik maka komputer anda akan lebih ramah lingkungan.



Granola membuat komputer lebih ramah lingkungan tanpa memperlambat. Granola aman dan mudah digunakan untuk semua komputer, dan anda akan membantu menyelamatkan bumi dengan energi ramah lingkungan. Cukup instal saja dan biarkan berjalan sendiri.

download Granola

info:crocholatozt.blogspot.com

Tinggalkan komentar

Filed under download area

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s