Van Persie: Aku Bisa Jadi Kiper Gantikan Lehmann

Striker Arsenal Robin van Persie mengaku mampu menjadi kiper menggantikan Jens Lehmann andai penjaga gawang veteran asal Jerman itu dikartu merah pada pertandingan lawan Blackpool.
Arsenal menang 3-1 di Bloomfield Road, Minggu (10/4) sekaligus menjaga peluang mereka meraih gelar juara Premier League musim ini berkat gol-gol dari Abou Diaby, Emmanuel Eboue, dan Robin van Persie.

Pada laga ini Arsenal menurunkan kiper veteran Jens Lehmann sejak menit awal. Lehmann sempat melanggar DJ Campbell pada babak kedua, namun bola jatuh di kaki Gary Taylor-Fletcher yang mencetak satu-satunya gol Blackpool.

Bila saat itu Lehmann diusir keluar lapangan, Van Persie mengaku siap menggantikannya. “Aku serius, aku bisa menjadi kiper yang baik,” kata Van Persie usai pertandingan pada Sky Sports.

“Kami butuh kemenangan, kami bermain bagus dan bekerja keras bersama. Aku pikir kami memang pantas mendapatkan kemenangan ini,”

“Aku yakin kami bisa mengejar Manchester United. Masih ada tujuh pertandingan, semua tergantung kami sendiri,” tegas Van Perse mengenai peluang timnya mengejar United di puncak klasemen yang berselisih tujuh angka dengan Arsenal
info:www.bola.net

Tinggalkan komentar

Filed under The Gunners

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s