Daftar Cuci Gudang Milik Arsene Wenger

Berdasarkan laporan yang kami dapatkan dari The Daily Mail, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, disebut bakal melakukan perubahan radikal pada musim panas mendatang.
Pelatih asal negara Prancis tersebut, disebut tengah geram mendapati timnya terancam bakal hampa gelar untuk musim keenamnya secara beruntun akhir musim ini. Maka mau tak mau ia akan melakoni cuci gudang untuk tim gudang pelurunya tersebut.

Sang Profesor disebut hilang kesabaran kepada sejumlah nama. Dari sejumlah nama yang disebutkan, diyakini yang paling besar peluangnya terdepak dari Emirates Stadium akhir musim ini adalah Nicklas Bendtner dan Gael Clichy.

Selain dua nama tersebut ada sejumlah nama yang masuk pertimbangannya untuk dilepas antara lain, Denilson, Thomas Rosicky, Andrey Arshavin, Emmanuel Eboue, Manuel Almunia, dan juga Abou Diaby.

Bendtner yang paling disorot karena tak kunjung produktif untuk golnya dan dinilai gagal untuk sekedar berebut tempat reguler di tim inti Arsenal, sementara Clichy lebih baik dijual karena kontraknya tinggal menyisakan satu musim.

Jika ada yang keluar maka sudah pasti bakal ada yang masuk. Maka dari itu, sejumlah nama juga disiapkan untuk daftar beli mereka di musim panas nanti, hitung-hitung sebagai investasi ulang dari penjualan yang akan dijalankan.

Rumor yang beredar berikut ini yang masuk shopping list Wenger, Eden Hazard, Phil Jones, Alex Oxlade-Chamberlain, Leighton Baines dan Manuel Neuer.

Tinggalkan komentar

Filed under The Gunners

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s