Arsenal Kehilangan Salah Satu Fans Terbaik

Kabar duka datang dari Arsenal. Salah satu direktur sekaligus mantan pemilik saham The Gunners, Danny Fitzman diberitakan telah meninggal dunia di usia 66 tahun.

Seperti dilansir di situs resmi Arsenal, Kamis 14 April 2011, pria yang berprofesi sebagai bisnisman ini meninggal di kediamannya di Swiss karena penyakit kanker yang lama telah dideritanya.

Fiszman telah menjadi anggota Dewan Direksi Arsenal sejak 1992 dan menjadi salah satu penggagas kepindahan markas Arsenal dari Stadion Highbury ke Emirates Stadium.

Tiga hari lalu, Fiszman telah menjual saham yang dimilikinya di Arsenal kepada Stan Kroenke karena alasan kesehatan. “Danny Fiszman seorang direktur visioner, baik dan seorang fans sejati Arsenal,” ujar chairman Arsenal Peter Hill-Wood.

“Kami semua sangat sedih telah kehilangan sahabat kami Danny. Suaranya, nasehat dan keberadaannya di klub akan sangat kami rindukan,” tambah Peter Hill-Wood.

Ucapan bela sungkawa juga datang dari seluruh staff dan pemain Arsenal. Dalam akun twitter, beberapa pemain termasuk bintang muda Jack Wilshere mengungkapkan rasa duka yang mendalam.

“RIP direktur Arsenal Danny Fiszman, seorang fans sejati. Kami akan merindukan mu. Orang besar dan punya andil besar bagi klub kami,” tulis Jack Wilshere.
info:bola.vivanews.com

Tinggalkan komentar

Filed under The Gunners

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s