Wenger Sambut ‘Comeback” Szczesny dan Djourou

Kabar bagus untuk Arsenal ketika kiper Wojciech Szczesny dikabarkan telah pulih dari cedera dan kemungkinan bisa tampil menghadapi Liverpool pada laga Super Sunday (17/4).

Selain Szczesny, Wenger juga berharap pada kembalinya bek tengah Johan Djourou yang sebelumnya divonis bakal absen hingga akhir musim karena cedera bahu.

Mulai pulihnya Szczesny dan Djourou juga dibarengi Alex Song yang pulih dari cedera lutut serta Denilson dari cedera hidung. Namun Bacari Sagna dan Manuel Almunia dipastikan absen karena cedera.

“Kami tak punya masalah cedera baru, kondisi Sagna masih meragukan,” kata Wenger pada Arsenal TV Online.

“Djourou dan Wojciech (Szczesny) masih jadi pertanyaan, apakah mereka fit akan kami lihat kondisinya. Kami punya waktu dua hari dan mungkin saja keduanya pulih dan kembali main sebagai starter (lawan Liverpool),” terang Wenger.

Pemain yang telah lama absen, Thomas Vermaelen, juga telah kembali berlatih, namun kecil kemungkinan untuk dimainkan karena masih dalam pemulihan cedera.

“Saya tak akan memainkannya (Vermaelen), dia baru kembali berlatih dan terlalu beresiko untuk menurunkan ia di pertandingan resmi setelah absen tujuh bulan,” terang Wenger.

Pertandingan lawan Liverpool nantinya juga akan dihadiri langsung oleh Stan Kroenke, pemegang saham mayoritas Arsenal sebesar 62,89 persen. Wenger telah bertemu Kroenke awal pekan ini untuk membicarakan rencana jangka panjang klub.
info: bola.net

Tinggalkan komentar

Filed under The Gunners

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s