LUKISAN SAMPAH SEHARGA LEBIH DARI 150 JUTA

Tahun 2003, Elizabeth Gibson, seorang wanita yang tinggal disisi barat mahattan. Ia menemukan sebuah lukisan usang diantara sampah-sampah saat berjalan dipagi hari. Meskipun tanpa pengetahuan tentang seni, ia percaya bahwa lukisan ini memiliki nilai tinggi. Karena rasa penasaran dan ingin mencari tau tentang seni, Dia kemudian mencoba mencari informasi all about seni khususnya lukisan.

Tidak berakhir sia-sia. Setelah empat tahun mencari, Elizabet menemukan sebuah situs yang bertajuk “Antique roadshow”. dari situlah Elizabet Gibson mengetahui latar belakang lukisan yang ia temukan ditempat sampah. Situs tersebut menjelaskan tentang sebuah karya yang hilang dicuri pada tahun 1989 kemudian dikenal sebagai “Tres personajes”, sebuah karya abstrak Rufino Tamaya (1899-1991).

Wanita itu menerima $ 15.000 untuk mengembalikan lukisan ditambah persentase dari penjualan lukisan yang dijual ke kolektor pribadi tak dikenal Amerika untuk $ 1.049.000. dan diketahui awal sebelum ditemukan oleh elizabet, bahwa lukisan ini awalnya dibeli oleh seorang kolektor Houston dengan harga $ 55.000 sebelum lukisan tersebut hilang ketika ia pindah rumah.
info:www.get2ware.co.cc

Tinggalkan komentar

Filed under info

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s